Ketentuan Layanan yang disediakan oleh Deltapedia telah ditetapkan kesepakatan-kesepakatan sebagai berikut.
1. Umum
- Dengan mendaftar dan menggunakan layanan GEGEPANEL , Anda secara otomatis menyetujui semua ketentuan layanan kami. Kami berhak mengubah ketentuan layanan ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Anda diharapkan membaca semua ketentuan layanan kami sebelum membuat pesanan.
- Syarat dan Ketentuan Penggunaan ini merupakan catatan elektronik dalam arti hukum yang berlaku. Catatan elektronik ini dibuat oleh sistem komputer dan tidak memerlukan tanda tangan fisik atau digital.
- Penolakan: Panel GEGEPANEL tidak akan bertanggung jawab jika Anda mengalami kerugian dalam bisnis Anda.
- Kewajiban: Panel GEGEPANEL tidak bertanggung jawab jika Anda mengalami suspensi atau penghapusan akun yang dilakukan oleh Instagram, Twitter, Facebook, Youtube, dan lain-lain.
2. Layanan
- GEGEPANEL dapat digunakan untuk media promosi sosial media dan membantu meningkatkan penampilan atau popularitas akun Anda.
- GEGEPANEL Tidak dapat menjanjikan layanan yang di order selalu bagus karna sewaktu waktu bisa saja berubah kualitas nya karna seluruhnya realtime.
- GEGEPANEL Tidak bertanggung jawab bila target terkena drop atau pesanan sukses tapi tidak masuk ! karna itu murni terdeteksi platform dan solusinya order yang layanan refill ya.
- GEGEPANEL memiliki sistem Refill Otomatis by Sistem dan refill ini tidak bisa di custom dan tidak menjamin bahwa refill nya akan 100% jadi bersifat random ! tidak dapat diganggu gugat.
- GEGEPANEL layanan yang dipesan oleh target, bila sudah refill kemungkinan besar tidak dapat direfill 2x hanya 1x refill pada setiap pesanan, pastikan anda paham ini.
- Deltapedia dapat menolak refill, garansi, cancel, bila status layanan proses dan bila ada hal lain yang terkait dengan isu update, private target dan beberapa hal yang tidak ada sangkutannya dengan panel.
- GEGEPANEL tidak menjamin pengikut baru Anda dapat berinteraksi dengan Anda, kami hanya menjamin bahwa Anda mendapat pengikut yang Anda beli.
- GEGEPANEL tidak menjamin bahwa 100% akun kami akan memiliki gambar profil, gambar bio dan unggahan penuh, meskipun kami berusaha keras mewujudkan realitas ini untuk semua akun.
- GEGEPANEL tidak memiliki estimasi atau jendela waktu kapan pesanan Anda akan diselesaikan, namun kami menjamin seluruh pesanan tuntas tanpa terkecuali. Estimasi pada deskripsi layanan hanya perkiraan.
- GEGEPANEL berusaha sebaik mungkin untuk memberikan apa yang Anda / Reseller harapkan kepada kami.
- GEGEPANEL tidak menjamin bahwa pesanan Anda tidak mengalami drop atau penurunan, karena pada dasarnya seluruh layanan kami dapat mengalami drop dan drop pada pesanan itu murni atau pure dari sistem platform. Anda dapat menggunakan layanan refill untuk mendapat jaminan isi ulang jika sewaktu-waktu pesanan Anda mengalami drop.
- GEGEPANEL hanya melakukan pengecekan berdasarkan satu data pesanan terakhir yang Anda pesan dan bukan total keseluruhan pesanan.
- Proses pesanan pada umumnya selesai dalam hitungan menit atau jam tergantung dari layanan yang Anda pilih.
- Data target seperti username dan url yang Anda input saat membuat pesanan hanyalah untuk keperluan proses pesanan dan kami tidak akan menyebarluaskannya karena kami menjaga dengan baik Privasi Anda.
- Regulasi Platform dilarang melakukan suntik terhadap crypto sejenisnya karna itu ilegal dan langsung cepat terdeteksi. Tidak ada refound untuk ini
- GEGEPANEL Tidak mengizinkan layanan digunakan untuk tindak ilegal seperti slot, crypto, phising dan sejenisnya maka tidak ada refound dan cancel untuk hal ini.
- Larangan Dukungan Crypto dan Akun Ilegal: GEGEPANEL tidak mendukung segala bentuk transaksi yang melibatkan mata uang kripto (cryptocurrency), baik untuk pembelian layanan, pembayaran, maupun bentuk transaksi lainnya. Pengguna dilarang menggunakan Layanan sebagai Suntik kepada Target Crypto dan Akun Ilegal Lainnya.
- Larangan Tindakan Ilegal: Penggunaan GEGEPANEL untuk kegiatan yang melanggar hukum atau tindakan ilegal dilarang keras. Ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada:
- Penjualan atau promosi barang atau jasa ilegal.
- Kegiatan penipuan, pencucian uang, atau aktivitas keuangan terlarang lainnya.
- Penyebaran konten berbahaya atau terlarang, seperti konten pornografi, ujaran kebencian, atau konten kekerasan.
- Pelanggaran terhadap hak kekayaan intelektual pihak ketiga.
3. Refund
- Kami tidak menerima permintaan pengembalian saldo dalam bentuk apapun setelah deposit berhasil dilakukan, tidak ada cara untuk mengembalikannya. Anda harus menggunakan saldo Anda untuk memesan dari Panel rasxmedia .
- Deposit yang tidak di konfirmasi selama 24 jam akan kita anggap hangus, dikarenakan sangat sulit untuk melakukan pengecekan data ataupun mutasi. Karena kami menerima ratusan data deposit setiap hari.
- Kami tidak menerima permintaan pembatalan/pengembalian dana setelah pesanan masuk ke sistem kami. Kami memberikan pengembalian dana yang sesuai jika pesanan tidak dapat diselesaikan.
- Jika kami mendapat laporan adanya aktifitas penipuan atau kecurangan. Kami berhak nonaktifkan akun Anda.
- Jika Anda melakukan double pesan ke target yang sama, atau Anda membuat pesanan kedua sebelum pesanan pertama selesai, kami tidak bertanggung jawab dan tidak ada pengembalian saldo jika terjadi masalah pada salah satu pesanan Anda. Harap berhati-hati dan luangkan waktu Anda untuk menunggu proses pesanan yang telah dibuat.
- Jika pesanan Anda melebihi batas maksimal pertarget dan pesanan Anda bermasalah, maka tidak ada pengembalian dana dikarenakan itu kesalahan dari pengguna, (Maksimal order pertarget yang tertera di label layanan).
- Pesanan dengan target akun private atau salah target, tidak akan mendapat pengembalian dana dikarenakan itu kesalahan dari pengguna. Pastikan Anda selalu mengecek kembali pesanan sebelum pesanan dibuat.
- Untuk layanan No Refill atau tanpa garansi, tidak ada pengembalian dana atau refund saldo bahkan jika drop dalam 5 menit sejak pesanan selesai. Order dengan resiko Anda sendiri!
- Target berubah, dan tidak sesuai dengan yang diisi ( TIDAK DAPAT DIREFOUND )
- Target tidak valid karna tidak sesuai dengan cara pengisiannya dianggap ( TIDAK DAPAT DIREFOUND )
- Target sedang proses masuk tapi malah diganti username ataupun link tidak valid berubah ( TIDAK DAPAT DI REFOUND )
- Target mengalami DOWN tetapi tidak order layanan Refill ( TIDAK BISA DI REFILL ! )
- Target, pesanan baru masuk setengah dan Target di private atau berubah ( TIDAK DAPAT DIREFOUND & DIANGGAP HANGUS )
- Segala kesalahan Pengguna pada saat pengisian target, ( TIDAK BISA KAMI BANTU ! )
- Mohon dengan sangat hati-hati saat pengisian target, kami tidak bertanggung jawab bila salah, karna sudah disediakan informasi yang lengkap ! jangan malas baca.
- Tidak menerima Refound dan Cancel Pesanan ! hanya System dan Provider yang dapat merubah Status, Admin hanya bisa membantu Forward ke pihak yang bersangkutan.
- Tidak ada Refound, Refill dan sejenisnya. Apabila Platform Update dan Layanan terkena Dampak nya maka tetap tidak ada refound, garansi atau refill. karna itu murni update dari platform langsung yang memungkinkan Layanan yang dipesan terdeteksi
- Layanan dengan keterangan Nondrop, tidak dipastikan selalu nondrop selamanya, bila ada update platform maka kemungkinan terdeteksi dan bisa berkurang.
4. Refill
- Layanan yang memiliki label ♻️ pada nama atau deskripsinya, layanan tersebut memiliki tombol refill atau kualitas refill otomatis.
- Anda diwajibkan untuk menggunakan tombol refill ini jika pesanan mengalami drop!
- Jika tombol refill tidak bekerja dalam 3 hari, Anda dapat membuat laporan refill secara manual melalui Tiket / WA Support kami.
- Untuk layanan yang tidak memiliki label ♻️ atau tombol refill, silahkan buat laporan dengan cara kirimkan ID Pesanan refill Anda melalui tiket atau kontak kami.
- Pesanan dengan status partial tidak dapat direfill.
- Pesanan akan dapat direfill jika drop dibawah jumlah pesan.
- Pesanan akan dapat direfill jika jaminan atau periode isi ulang masih berlaku dan belum expired.
- Pesanan yang turun dibawah jumlah awal pada pesanan tidak dapat direfill, karena sudah dipastikan drop dari pesanan lama sehingga Anda bisa naikan terlebih dahulu pesanan target sampai berada diatas jumlah awal.
- Jika Anda mengirim atau membuat laporan isi ulang pada saat periode jaminan isi ulang masih berlaku, dan pesanan Anda tidak terefill sampai periode jaminan isi ulang berakhir. Tidak ada pengembalian dana untuk kasus ini.
- Pesanan yang ada dalam daftar laporan refill, akan dikirimkan setiap hari kepenyedia layanan untuk permintaan isi ulang sehingga kami tidak memiliki estimasi / jendela waktu kapan pesanan akan selesai direfill, semua pesanan yang ada dalam daftar laporan akan di konfirmasi seperti biasa jika pesanan sudah selesai refill. Kami bekerja sebaik mungkin untuk menyelesaikan seluruh pesanan serta mengisi ulang pesanan yang memiliki jaminan refill.
- Apabila Anda memiliki banyak pesanan untuk target dan jenis layanan yang sama, maka refill hanya berlaku untuk pesanan terakhir yang ditempatkan.
5. Privacy
- Kami menjaga privasi Anda dengan serius dan akan mengambil semua tindakan untuk melindungi informasi pribadi Anda.
- Informasi / data pribadi yang Anda berikan kepada kami selama penggunaan situs akan diperlakukan sebagai kerahasiaan ketat sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku.
- Setiap informasi pribadi yang diterima hanya akan digunakan untuk mengisi pesanan Anda. Kami tidak akan menjual atau mendistribusikan ulang informasi Anda kepada siapa pun. Semua informasi dienkripsi dan disimpan di server yang aman.
- Admin berhak meminta data target apabila pesanan bermasalah atau pun complaint dari pengguna.
6. Pesanan
- Pesanan yang berhasil dibuat sudah menyetujui Syarat dan Ketentuan Layanan.
- Pesanan mengalami kendala silahkan melaporkan ke Admin untuk ditindak lanjuti.
- Pesanan bermasalah dengan Target maka tidak bisa refound,cancel,refill.garansi hangus.
- Pesanan di Complaint silahkan kirimkan Data Target nya guna pengecekan detail oleh Admin.
- Pesanan sukses tapi bermasalah maka itu tanggung jawab pengguna karna sudah dipastikan target terkena deteksi oleh Platform terkait.
- Pesanan berkendala Delay silahkan laporkan ke Admin.
- Pesanan di Complaint wajib menyertakan bukti seperti Data Login maupun Screenshot atau Recorder. guna validasi dan tindak lanjut oleh admin.
- Complaint Pesanan bisa ditolak admin apabila pengguna terbukti bersalah. keputusan Admin tidak dapat diganggu gugat dan kami berhak melakukan tindakan tegas.
- Pesanan yang di refill hanya melalui sistem otomatis dan refill diisi random oleh sistem.admin tidak memiliki akses refill manual.tidak ada complaint mengenai refill.
- ketika anda membuat pesanan berarti anda sudah menyetujui ketentuan dan mengerti tentang layanan yang dipesan.
7. Operan API
Smm Panel yang ingin melakukan operan Api berhak mendapatkan saldo paling sedikit Rp.1000 dan maximum Rp.10.000 untuk testing layanan
GEGEPANEL bisa melakukan bantuan khusus bila dibutuhkan konfigurasi ke smm panel anda.
GEGEPANEL dapat mematikan layanan yang terhubung ke Api kapan saja.
GEGEPANEL berhak dengan keputusannya dan tidak dapat diganggu gugat
Smm Panel yang melanggar akan terkena banned
Smm Panel Operan Api, bisa request dibuatkan group private untuk monitoring maupun komunikasi dengan kami secara private.